.::иίмвuźźεя вļ∆¢к::. .::↗ ςσммύπίτγ ↖::.. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Maret 2011

Slipknot berduka,,personel SLIPKNOTpada buka topeng

Kabar-nya personel SLIPKNOTpada buka topeng....,,  untung gk buka sempak  hehehehe..... Wah!!! ada apa ya?? yg jelas mereka buka topeng bukan gara2 cinta :lol:
Slipknot berduka setelah sang bassis, Paul Gray, ditemukan tewas. Personil band heavy metal itu pun melepas topengnya sebagai tanda penghormatan.

Para personel Slipknot didampingi istri almarhum sang bassis, Paul Gray, Brenna menyampaikan perasaan dukanya diiringi isak tangis Brenna yang tengah menanti anak pertama Paul, yang direkam dalam video pers.

Video tersebut berdurasi sekitar 10 menit dan ditayangkan online di uStream.tv. “Satu-satunya yang bisa saya simpulkan dari Paul Gray adalah cinta,” ujar Corey Taylor, vokalis Slipknot, dilansir Contactmusic, Rabu (26/5).

Sementara personel lainnya menggambarkan Paul sebagai inti sari Slipknot. Di mata mereka, pria kelahiran Los Angeles, 8 April 1972 itu adalah seorang sahabat sejati. Delapan personel Slipknot tidak bisa menahan dukanya. Bahkan sebagian dari mereka menangis saat memberikan testimoninya.

“Saya mau orang mengingat dia karena dia luar biasa, dan putrinya ini nanti akan mengingat dia seperti apa dia adanya,” tutur Brenna.

 Paul yang punya nama lain (2) atau The pig itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar hotel Town Plaza di Urbandale, Iowa pada 24 Mei 2010. Hasil otopsi gagal mendeskripsikan penyebab kematian Paul. Keluarga kini masih menunggu hasil tes toksikologi.
untuk lebih jelas-nya  tanya keluarga-nya  hahahaha.....................  sory  canda  cuma sampai  situ aja aku tau  


Komentar :

ada 1
spiritualblack mengatakan...
pada hari 

w yg gantikan enta :q:

Posting Komentar

Emoticon

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))
 

Siga-me

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra